tips memilih android murah berkualitas


Tidak hanya tipe-tipe lokal yang bermain di hp pasar hp Android harag miring, peluang pasar yang demikian besar juga tetap diminati oleh pemain besar macam LG, Samsung, HTC dan vendor beken lainnnya. Lalu kira-kira seperti apa sih cara atau kiat memilih handphone Android dengan harga terjangkau, biarpun murah tapi ngak murahan kan?. nah, berikut ini tipsnya:




1. Perbandingan spesifikasi dan harga

Hal pertama yang perlu jadi pertimbangan adalah mengenai kesesuaian harga dan spek yang dimiliki ponsel Android tersebut. Spek disini bisa berupa prosesor (CPU) yang diusungnya. Ibarat manusia, prosesor adalah hal terpenting yang akan memberikan kualita s lebih dimana semakin tinggi prosesor itu artinya makin memungkinkan si ponsel untuk mengerjakan hal yang berat misalnya main game-game berat, merekam video HD, dan sebagainya.
Sementara dengan punya grafis yang tinggi, kecakapan memainkan game ataupun pengolahan gambar biasanya makin bagus. Sisanya, Anda bisa menentukan sendiri kira-kira spek apa yang sedang dan akan dibutuhkan ketika membeli ponsel Android kelak.



2. Versi Android bawaan


Setelah itu, calon pemilik ponsel Android perlu mengenal lebih jauh tentang versi Android bawaan hp tersebut. Usahakan hp Android yang dipilih sudah mengusung versi Android terbaru, misalnya saat ini yang sedang populer adalah Android versi Gingerbread 2.3. Kenapa harus Gingerbread? ya, karena Android Gingerbread memiliki banyak kelebihan seperti input teks lebih cepat, fitur copy-paste, peningkatan pada manajemen power, penambahan kamera depan. Adanya NFC (Near Field Communication) pada beberapa tipe handphone Android tertentu juga memungkinkan fitur tersebut digunakan sebagai alat untuk melakukan transaksi pembayaran seperti di negara-negara maju. baca selengkapnya pengertian NFC...

Juga layanan VOIP yang digunakan sebagai layanan suara atau video via internet, serta akses untuk fungsi multiple kamera sehingga sobat bia membidik dengan kamera depan Android. wah keren kan??



3. Fitur tambahan pada Android lokal

Nah apabila sobat pengen punya hp Android lokal tentu akan punya beberapa spek yang jarang ada pada Android merk terkenal, sebut saja fitut TV analog yang memungkinkan untuk menonton televisi tanpa pulsa. Handphone Android lokal yang punya fasilitas TV Tunner saat ini hanya ada pada Beyond B880 dan DGtel 555, keduanya masih memakai Android Froyo, namun harga yang ditawarkan boleh dibilang murah yakni di bawah sejutaan.
Selanjutnya, khas ponsel lokal biasanya punya fitur Dual SIM card seperti IVIO DE-38, Axioo Vigo 350 dan Mito 9800. Bahkan vendor kenamaan macam Samsung dan LG juga supah punya varian Android dua kartu yakni Samusung Galaxy Y Duos dan LG Optimus Net Dual
Satu hal yang menarik dari ponsel lokal Android adalah K-Touch W700 dengan harga kurang dari 2 jutaan namun sudah mengusung prosesor Dual core NVIDIA Tegra 2, wow.. menarik bukan? Ayo pilih hape Androidmu sekarang juga...!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA STOP/ UNREG SEMUA LAYANAN PENYEDOT PULSA INDOSAT (IM3 DAN MENTARI)

Its Desember on 2018

CARA GABUNG MENJADI MEMBER, DISTRIBUTOR, ATAU AGEN RESMI PT NATURAL NUSANTARA (NASA)