Apakah Ini Adalah Puisi?

Aku hanya ingin menemanimu dalam renyahnya tawa
Tak ingin mendengar kau terluka ataupun tersiksa
Aku ingat kau dulu adalah teman dalam tangisku
Namun sekarang kau adalah lukaku

Aku tak ingin kau tersiksa
Dengan segala ucapan dan kelakuanku
Aku tak pernah ingin kau terluka
Walau karena sepotong duri

Aku ingin kau bahagia
Seperti saat kau ceritakan padaku tentang hidupmu
Semangat seperti tempo dulu

Aku tak tahu apa salahku
Kini kau tinggalkan aku

Ucapan manismu semu
Aku tak tahu bukti darimu

Kata-kataku hambar
Aku pun tahu
Namun aku terus belajar

Ku tahu
Kau tak peduli
Namun aku tetap mencoba memperbaiki
Ada yang salah dengan kita

Selamat jalan Kakak*
Sukses dalam hidup
Semoga doaku tak berubah jadi kebencian untukmu



Syukron u/:A.B.al-Achmadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA STOP/ UNREG SEMUA LAYANAN PENYEDOT PULSA INDOSAT (IM3 DAN MENTARI)

Its Desember on 2018

CARA GABUNG MENJADI MEMBER, DISTRIBUTOR, ATAU AGEN RESMI PT NATURAL NUSANTARA (NASA)